Warga Memilih Pemimpin

NGOMBAK/ desa.id  Kamis 22 Nopember 2018 warga Desa Ngombak melaksanakan pesta demokrasi untuk memilih Kepala Desa periode 2019 – 2014. Kandidat kepala desa Ngombak pada masa Pilkades 2018 ini ada 2 (dua) orang peserta, yaitu Bp HERIYANTO calon kades no urut 1 dan Ibu Hj KARTINI calon kades no urut 2.

Ibu Hj KARTINI merupakan calon Kades petahana yang sebelumnya telah menjabat sejak 2013. Sedangkan Bp HERIYANTO adalah kandidat calon kepala desa yang sebelumnya juga pernah menjadi calon kades pada masa Pilkades 2007.

Seluruh warga desa yang tercantum namanya dalam DPT berkumpul di halaman balai desa untuk melaksanakan proses pemilihan. Warga yang bertempat tinggal di dekat lokasi balai desa datang dengan berjalan kaki atau menggunakan sepeda motor. Panitia juga menyediakan angkutan jemputan bagi warga desa yang tinggal di dusun-dusun seperti Kalikonang, Kedunggandri, Kalikriyo dan Kedokan. Ada juga beberapa lansia yang harus digendong datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya.

Proses pesta demokrasi berjalan lancar, tertib dan aman. Panitia Pilkades 2018 mengucapakan terima kasih kepada warga Desa Ngombak yang telah menjaga proses demokrasi berjalan aman tertib dan lancar. Panitia juga memberikan ucapan selamat kepada pcalon kepala desa terpilih yaitu Bp HERIYANTO. Prosesi sertijab selanjutnya akan dilaksanakan akhir Maret 2019 setelah masa jabatan Ibu Hj KARTINI berakhir. (Am)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*